Ratna Sarumpaet Dianjurkan untuk Berani Melapor Ke Polisi Karena Kasus Penganiayaan yang Terjadi Terhadapnya

Ratna Sarumpaet Dianjurkan untuk Berani Melapor Ke Polisi Karena Kasus Penganiayaan yang Terjadi Terhadapnya

Sekretaris Jenderal DPP PKPI, Verry Surya Hendrawan mengaku bahwa partainya telah mengutuk keras tindakan yang diduga penganiayaan terhadap Aktivis Ratna Sarumpaet oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Menurut Verry, apapun motifnya, tindakan penganiayaan tersebut tidak dibenarkan secara hukum, norma dan budaya luhur bangsa Indonesia. “Apalagi ini menimpa seorang ibu,” kata Verry, Rabu (3/10/2018).

Maka dari itu, Verry mendorong agar perempuan yang menjadi anggota badan pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu berani melaporkan kasus yang menimpanya kepada aparat kepolisian agar kasus ini diusut dengan tuntas.

“Kami yakin bahwa Kepolisian RI mampu untuk menyelesaikan dan mengungkap akan kasus ini, sehingga jelas untuk semua pihak,”ujarnya.

Dalam Hal ini, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin ini mengimbau untuk semua pihak tidak berandai0andai dan mengaitkan hal ini dengan pilihan politik Ratna.

“Jangan berspekulasi/memancing di air keruh. Marilah Kita sama-sama mendinginkan suasana hati. Bangsa Indonesia sedang berduka untuk Palu, Sigi dan Donggala,” tandasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kepercayaan Bidang Industri Sudah Bagus, Produksi Manufaktur Kini Lebih Agresif

Rupiah Diprediksi Pelemahannya Terbatas

IHSG Telah Rebound Disaat Pasar Asia Tergelincir